AKU | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

AKU

Posted By Unknown On 12:01 AM Under
Share

Kala nutfah bergumpal dalam bentuk alaqah kemudian berubah menjadi mudghah
Lalu dengan Qudrat dan Iradat –Nya dihembuskanlah ruh suci
Mulailah dalam hitungan hari sebuah wujud manusia tercipta
Kemudian genderang Ilahi bertalu menunjuk waktu yang tepat untuk segera terlahir
Disitulah awal kesanggupan untuk mentauhidkan Allah dengan saksi para malaikat.
Fase demi fase berlalu
Dan aku mulai terwujud dan ditempa dengan berbagai kisah
Namun mengapa aku harus lupa akan ikrar yang telah lalu
Mengapa Allah asing bagiqu dan telah begitu lama dikesampingkan
Hidup t’lah begitu jauh dari benderang cahaya kesejukan senyum indah para Rosul
Lalu siapakah aku ini sekarang
Apakah aku adalah wujud yang saat itu diciptakan
Ataukah ku hanya belulang diliputi daging yang telah berkarat dalam hempasan napsu
Lalu,
aku mau kemana saat seluruh kekuataan menghilang
Apakah tanah ini akan mau menerimaku
Apakah air bumi akan ramah menemaniku
Dan apakah aku akan mempunyai tempat kembali sesuai dengan janjiku dulu

Kini saat napas masih tersisa
Saat jantung masih berdegup
Saat darah masih mengalir
Dan saat seluruh indra serta kekuatan masih ada
Aku akan kembali menjelmakan aku
hingga aku dapat hidup dalam kehidupanku
akan kubangkitkan ruhku yang telah lama terkapar tak berdaya
Agar aku dapat tenang
Walau kelak raga ini telah tiada.
0 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^