JANJI SETIA UNTUK MERAH PUTIHKU | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

JANJI SETIA UNTUK MERAH PUTIHKU

Posted By Unknown On 10:37 PM Under
Share
Saat kau berkibar gagah di tengah cakrawala
kau perkasa jadi lambang sakti Ibu Pertiwi
teruslah berkibar
agar merahmu menggelorakan semangatku
teruslah berkibar
agar putihmu mengutuhkan pengabdianku

Wahai merah putihku………………
kala kutatap dengan pancaran nuraniku
di sana kudapati ukiran darah dan air mata
kau berkibar dan melambai
mengajakku untuk maju dan berjuang

Jangan ragu wahai merah putihku
aku akan membuatmu tersenyum dengan karyaku
persada ini kan ku bangun dengan ilmu dan pengorbananku

Percayalah……………….
aku adalah wakil dari 200 juta generasi
yang siap mengawalmu
hingga kau akan tetap diperhitungkan
dalam percaturan dunia di masa depan
4 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun
Sungai Awan
April 21, 2010 at 11:19 PM

janji setia sampai mati

Unknown
April 21, 2010 at 11:28 PM

BetuL, ...

Bukan Sekedar Blogger Bertuah
April 22, 2010 at 2:20 PM

waaah inspiratif banget ni kayaknya he he he puitis ni ye...mantep blog...kudu berkorban,,,semangat merah putih....dan sebagai sarana silaturahim, saya sudah pasang link blog ini di blogroll "sahabat-sahabat terbaikku' disidebar kiri blog saya...tukeran link sabagai sarana persahabatan sesama blogger...terima kasih....banyak silaturahim banyak rejeki..bener gak?

Unknown
April 22, 2010 at 6:50 PM

Trimakasih telah mampir, betul sekali yang anda katakan. Ayo tukeran Link Sob ...

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^