SERANGKAI PESAN UNTUK GENERASIKU | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

SERANGKAI PESAN UNTUK GENERASIKU

Posted By Unknown On 2:05 AM Under
Share
Karya : Endah Sulyana, S.Pd (Ki Balangantrang)

Hari ini dengan mata sayu ku tatap engkau
dengan harap cemas kudatangi simpul dari ujung nuranimu
jelas ku lihat kau pesta pora dari darahku yang tlah mengering
dengan sombongnya kau langkahi pusaraku
tanpa pernah kau tahu siapakah dirimu……………………..

Sadarkah kau wahai generasiku
aku telah meregang nyawa untuk mengibarkan sang merah putih
aku telah hancurkan tubuhku untuk mengutuhkan negaraku
aku bukan kesuma
aku bukan pahlawan
aku bukan mahaputra
aku hanyalah jiwa yang terbuang saat itu

Untuk itu wahai generasiku
aku tak butuh sanjungan
aku tak butuh gelar dan tanda jasa
aku tak ingin kau elu- elukan
aku tak butuh panji-panji kebesaran

Hanya satu yang kuinginkan
jangan kau sia-siakan hidupmu
karena jiwamu adalah aku juga
biarkan jasadku berkalang tanah
namun tebuslah dengan pengabdianmu
dengan ilmu dan amalmu
biar aku dapat tersenyum bangga……………………

0 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^