Cara Memasang Animasi dalam postingan | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

Cara Memasang Animasi dalam postingan

Posted By Unknown On 9:27 PM Under
Share
Cara Pasang Animasi Yahoo Mesangger ini mungkin sudah banyak diketahui, tapi saya iseng-iseng saja untuk berbagi (bagi anda yang belum tau saja yaaa)..
Nah, Caranya Copy Paste Scrivt HTML tergantung anime yang anda sukai di Postingan anda ...


happy
SeDiiiH
NyeNgiR Ooy
PuyeEng
GeNit Dikit
NgeRut
BiG HuG
BlushiNg
Wit WiW
MaBook
Kiss
NgaDat
Osurprise
Patah Hati
CooL MaaaN
SwoRrieD
DeViL
NangizZ
TertaWa
MoyOoy
AnGeL
StOp

NaaaH, Posting pasti Lebih Cantik menggunakan Anime-anime iNi kaaaN ...
SemoGa mambantu ....
0 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^