Bukti Pembayaran Chitika ke PAYPAL | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

Bukti Pembayaran Chitika ke PAYPAL

Posted By Unknown On 12:44 PM Under
Share
Holla sahabat Blogger, lama gak jumpa ya kita ... 
Maaf yang komentarnya banyak gk d jawab, maklumlah abis banyak hal-hal yang perlu di urus samapi2 gak smpet intip blog apalagi curat coret. Dari kemaren2 ini ane gk "ngeuh" kalo rupanya "chitika" telah memberikan recehannya k ane. PPC ini memang "recomended" bangetlah buat agan2 yang susah dapet "approve" dari Adsense punya si Mbah "google".

Ini bukti pembayarannya, walau jauh dari para master2 yg udah payout tapi saya sangat bersyukur akhirnya ada pundi-pundi dollar masuk ke paypal saya.





Hehehehe, bukannya so pamer ya Sahabat Blogger

Ini cuma sekedar menunjukan bahwa rupanya chitika benar2 membayar membernya, apalagi sekarang bukan hanya iklan banner aja yg dia tawarkan, tapi ada juga related post dll hampir sama dengan infolink juga clicksor. Bedanya neh sahabat blogger, chitika ini lebih ringan dibanding dngan iklan2 lain. 

Terus neh ya, buaty rekan2 sahabat blogger yang berbasis Bahasa Indonesia yg belum terapprove chitika boleh ikut komentar d post ini, Insya Allah saya bisa bantu ....

Eh, kalu ada yg mau jadi Refferal ane silahkan klik banner di bawah ya :




Apply to be a Chitika Publisher!
5 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun
Penghuni 60
February 20, 2013 at 4:12 PM

wah, selamat ya sob

Masyonow.com
February 22, 2013 at 6:28 PM

Hmmm info bagus gan. terimakasih... ya....

Unknown
February 22, 2013 at 9:52 PM

@ Penghuni 60 : Trimakasih Gan, Blognya keren banget, buat ane iri ... hehehee

Unknown
February 22, 2013 at 9:53 PM

@ Masyonow : Pak Guru ya ?? Isi blognya rata2 Pendidikan ... Daftar Pak jd muridnya

Unknown
February 22, 2013 at 9:54 PM

@ Masyonow : Eh, ampir lupa bilang, sama-sama pak ... hatur nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^