BERITA UNTUK SAUDARAKU | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

BERITA UNTUK SAUDARAKU

Posted By Unknown On 5:33 PM Under
Share
Karya : Endah Sulyana, S.Pd

Sebuah berita dari kisah peristiwa
Terbersitlah suatu makna
Suatu hal yang mustahil dapat muskil terjadi
Saat semakin banyak manusia
yang menyatakan dirinya pintar

Bumi malah mencibir
Seolah bumi berteriak……..
Lakukan apa yang kamu bisa !!
Sebab aku melakukan perintah
dari sang pemelihara alam

Lakukan apa maumu !!!
Karena aku akan lakukan
apa yang Allah perintahkan padaku

Kalian terlalu palsu……………..
Kalian terlalu sombong dan pongah……………
Kalian terlalu memuji diri sendiri…………………

Sedangkan apa yang kau perbuat
Tak lebih dari penjilat
yang menyimpan api diperutmu sendiri

Ingatlah wahai saudaraku !!!
Kau tak dapat menjilat Allah Tuhan-Mu
Karena dia Mahat tahu
apa yang kau fikirkan dan apa yang kau lakukan

Dari itu berita ini kusebarkan
Sadarilah……wahai umat saudaraqu
Jadikanlah dirimu sebagai hamba
Yang nanti akan kembali pada Khaliqnya
Betapa kau malu
Jika semua adalah palsu

Betapa kau rugi
Jika semua tidak berarti

Qul Jaal haqqu wajahaqol bathilu
Innal Bathila kaana jahuuqoo……….
0 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^