Gayus di teriaki maling | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

Gayus di teriaki maling

Posted By Yus Rizal Pratama On 11:21 PM Under
Share
Gayus Tambunan (kaos hitam) dikawal ketat polisi ketika akan dimasukkan ke dalam mobil saat baru tiba dari Singapura di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten, Rabu (31/3).

Kedatangan Gayus HP Tambunan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, disambut teriakan dengan kata maling oleh sejumlah warga yang berada di Terminal II-E kedatangan, Rabu.

"Maling datang, maling datang," kata warga Kalideres, Jakarta Barat, yang mengaku bernama Darsono (42) meneriakkan Gayus ketika dikawal petugas dari Mabes Polri setelah berada di lantai dasar bandara ketika menuju kendaraan yang membawanya ke Mabes Polri. Warga lainnya, Masnan (41) penduduk jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, mengatakan, Gayus harus dihukum berat dan maling uang rakyat yang telah membayar pajak.

Sedangkan Gayus ketika di bandara bungkam tidak memberikan komentar meski sudah didesak wartawan untuk klarifikasi terkait pelariannya di Singapura. Namun Gayus akhirnya dibawa petugas ke Mabes Polri menggunakan kendaraan warna hitam dengan nomor polisi B-2676-TL, setelah menumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-629 pukul 15.35 WIB.

Ketika hendak menaiki kendaraan, maka terjadi saling dorong petugas dengan wartawan untuk mengambil gambar dan seorang kameramen disenggol mobil yang hendak menyusul Gayus. Sebelumnya, Gayus tidak diperkenankan melalui pintu VIP Bandara Internasional Soekarno-Hatta, karena hanya untuk pejabat penting yang menyangkut tugas dan kepentingan negera.

"Tidak mungkin Gayus lewat pintu VIP dan hanya diperbolehkan melalui Terminal II E kedatangan luar negeri," kata asisten Officer in Charge Bandara Soekarno Hatta, Erwin Revianto dihubungi Rabu.
Erwin membantah adanya informasi bahwa Gayus diterbangkan dari Singapura melalui Bandara Internasional Changi ke Bandara Soekarno-Hatta menggunakan fasilitas VIP bandara terbesar di Indonesia itu.

Dia mengatakan, penggunaan fasilitas VIP di bandara hanya untuk tamu penting dan terhormat dan bukan buat oknum yang diduga terkait tindak kriminalitas. Menjawab pertanyaan tentang bila ada permintaan dari Mabes Polri agar Gayus melewati pintu VIP demi menjaga kenyamanan penumpang pesawat, maka Erwin mengatakan merupakan hal yang tidak mungkin. Meski demikian, katanya, pengelola bandara PT Angkasa Pura II belum melakukan koordinasi pengamanan terkait kedatangan dari Singapura ke Tangerang.

Sumber : Analisadaili.com

0 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^