PAHLAWAN TAK DIKENAL | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

PAHLAWAN TAK DIKENAL

Posted By Unknown On 2:47 PM Under
Share
Karya : Endah Sulyana, S.Pd

Aku yang hidup di antara ranjau dan mesiu
bernapas di antara dentum meriam dan desing peluru

Aku tak pernah tahu mana hidup dan mana mati
karena yang ku tahu adalah lengkingan dan sayatan,
di antara tangis histereis dan lolong kesakitan,
yang telah dikenakan dari kaki hingga kepala……………………………

Dengan tenaga yang tersisa
ku pecahkan beberapa kepala
dengan tangan yang padat berisi semangat
kurobek jantungnya satu persatu
kubanting dan kuinjak
agar jadi penawar untuk napas yang tertindas

Kemudian ku meloncat di antara ujung senapan
kubiarkan matahari melihatku dengan pucat
karena ku yakin kisah ini kan tergores
di setiap hati yang hidup
walau tanpa lukisan dan tulisan.

Akhirnya setumpuk peluru menghampiriku
dan menerbangkanku dari hidupmu
namun kuharap aku tetap hidup di dadamu
walau kau takan pernah kenal aku
namun aku begitu mengenalimu
0 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^