Cara Alternatif untuk Mengobati Keputihan | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

Cara Alternatif untuk Mengobati Keputihan

Posted By Unknown On 12:37 PM Under
Share

Bagi kaum Perempuan yang sering mengalami Keputihan, saya coba Posting berdasarkan Pengalaman Istri saya yang dulu sering sekali mengalami Keputihan. Istri saya melakukan Pengobatan Rawat jalan Medis ke RS hampir 9 bulan waktu mengalami Keputihan itu, tapi hasil pengobatan itu sangat Nihil. Lalu kami mengambil Inisiatif untuk memakai Cara alternatif pengobatan dengan metode Alam, resep dari Nenek saya yang Alhamdulillah "SUKSES" mengobati Keputihan Istri saya. Caranya :

“Carilah Buah Srikaya yang sudah Masak dan Tiga jari Kunyit (diparut), aduk kedua bahan tersebut dengan menambahkan sedikit air hangat, minum berikut ampasnya (setiap hari sampai sembuh).”



Insya Allah cara ini bermanfaat untuk anda yang secara Medis tidak terjadi perubahan ....
0 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^