Obat Alternatif Tersengat Lebah / Tawon | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

Obat Alternatif Tersengat Lebah / Tawon

Posted By Unknown On 12:48 PM Under
Share
Kadang, saat sedang santai-santainya ada saja orang yang mendadak tersengat Lebah ..
Nah, saatnya saya memberikan Tips Alternatif pengobatan Pertama ... :

  • Gosok Luka sengatan Lebah dengan Bunga apapun yang ada disekitar anda saat itu
  • Apabila ada Gula Merah bisa di Gosok menggunakan Gula Merah atau bisa juga menggunakan Bawang merah

"Semoga bermanfaat untuk antisipasi sengatan Lebah/Tawon"
0 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^