Cara Memasak Daging Agar Cepat Empuk | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

Cara Memasak Daging Agar Cepat Empuk

Posted By Unknown On 9:46 PM Under
Share
Kadang, dalam memasak daging sukar sekali jadi empuk....
Nah, kali ini saya akan berbagi cara agar Daging yang kita masak jadi Empuk tanpa ada Kontraksi apapun, tidak seperti saat memasak daging di aduk dengan Obat tertentu yang bisa menyebabkan mencret-mencret, tapi cara ini adalah :

“Sebelum meamasak Daging itu, kita rendam dengan Air Soda kurang lebih satu jam, Insya Allah Daging yang kita Masak akan menjadi cepat Empuk tanpa menyebabkan Efek apapun”
0 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^