Cara Mengatasi Bibir Pecah-pecah | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

Cara Mengatasi Bibir Pecah-pecah

Posted By Unknown On 10:05 PM Under
Share
Ceritanya, dulu saya pusing sekali dengan Bibir saya yang sering pecah-pecah sampai pedih rasanya. Tapi, setelah saya mendapatkan resep ini akhirnya Bibir saya tidak pernah pecah-pecah lagi dan kata Istri saya jadi lebih lembut, mau tau caranya ????

Ok, saya beri tau caranya yaaaa .......

“Ambil sebatang Lidah Buaya (Bukan dari Buaya ya, yang saya maksud adalah tanaman) dan belahlah menjadi dua bagian. Oleskan lendir dari belahan Lidah Buaya tersebut dan lakukan beberapa kali dalam sehari. Selain Bibir yang pecah-pecah sembuh, bibir kita akan menjadi lebih Lembut”.
3 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun
Anonymous
December 23, 2010 at 8:46 PM

thank's info nya mas

Unknown
December 24, 2010 at 10:25 PM

Iya sama-sama , mdah2n cpat sembuh sariawannya...
selamat datang juga, trimakasih dah berkunjung ...

ulumudin
April 24, 2011 at 11:04 AM

mantap bray ...

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^