Cara Mengatasi Bayi Yang Sulit Tidur | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

Cara Mengatasi Bayi Yang Sulit Tidur

Posted By Unknown On 10:19 PM Under
Share
Duh, jadi inget waktu Bayi saya baru berumur satu dua bulan dulu, setiap malam kerjaan saya jadi Ngeronda terus karena si Bayi mungil sulit sekali untuk Tidur. Tapi setelah saya melakukan perintah/resep dari Orang Tua akhirnya malam demi malam bisa saya lewati dengan nyenyak karena si Bayi mungil jadi lelap, paling tidak minta mimi dan setelah itu tidur lagi ....

Eh, mau tau Resepnya yaaa .....

Begini nih :

“Carilah sedikit Kencur, lima butir kemusuk, tiga buah Cengkeh dan sedikit Pala. Haluskan semua ramuan tersebut, oleskan/tempelkan di bagian ubun-ubun Bayi pada saat Bayi selesai di mandikan. Lakukan pada saat pagi dan sore.”
0 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^