Cara Mengobati Sariawan | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

Cara Mengobati Sariawan

Posted By Unknown On 12:55 PM Under
Share
Naah ... Sekarang saya posting cara mengobati Sariawan agar Cepat sembuh Neh ...
Tau sendiri kan rasanya Sariawan ?? Apalagi bagi yang sering terserang Sariawan, makan gak enak, ngomong gak enak ... Enaknya Ngapain dunk ??? ya “Sembuh”

Cara Alternatif penyembuhan Sariawan :

“Minum dan Makan Rebusan Kacang hijau, waktu merebusnya jangan sampai biji Kacang hijaunya pecah”


Insya Allah, Sariawan akan Cepat hilang .... "Selamat Mencoba"
1 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun
Ruli
August 19, 2010 at 3:02 PM

dapet tips baru nih... tapi berapa lama nih sembuhnya? cepetan mana ama makan sambel kaya cabe segar ato yg pake abotil?

-- visit http://m.rujakasik.com --

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^