PPC Terbesar Alternatif Adsense | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

PPC Terbesar Alternatif Adsense

Posted By Unknown On 9:38 PM Under
Share
HaLLo Bradda-bradda Q smUanya ,....

Kini aNe dah bingung kaLu mau pasang Google Ads d Blog ini, maslahnya ujung2ny pasti berakhir dgn BANNED dr saNg Adsense. Akan tetapi, aNe maU share PPC Alternatif untuk para "Blogger Matre" (kaya ane ini). Nah, sebenarnya mungkin Bradda-bradda sudah kenaL dngan PPC, tapi mungkin suLit sekali untuk dapatkan penghasilan dari PPC tersebut. Nama'y "CHITIKA", tau kaaan ... Tau dooooNg ea !!! Memang susah skaLi dapatkan klik dari iklan ini karena iklannya hanya muncuL oleh IP Eropa (terbesar untuk u.s dan canada).


Silahkan Klik banner dibawah dan konfirmasi ketika jadi referal aNe dgn cara komentar disini (juga simpan e-mail yang dapat d hubungi) ,... Ok Bradda !!
Apply to be a Chitika Publisher!
11 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun
Masrahmat
November 17, 2011 at 8:00 AM

nice info..

BagiBagiBlog
November 19, 2011 at 9:57 PM

Hmm,, Baru tew neh kalo ada Alternatif Adsent gini...
Secara Gue dari dulu gak bisa Sukses2 bikin Akun Adsense..ini patut dicoba neh... MAKASI INFO MANTAAFFnya Boss!!

Unknown
November 22, 2011 at 2:37 PM

Ok hatur nuhun kang rizal,,,,,,,!!!!!!

sae pisan blog sareng trik na,,,,,!!!!

kunjungan balik na kang rizal sareng follow na di antos

http://falahmulyana.blogspot.com/

hatur nuhun pisan kang rizal,,,,,
sukses teras nya kang,,,
happy blogging

Ageboy
November 23, 2011 at 4:06 PM

ane bookmark dulu gan buat referensi saya...

IsalBlog.com
December 4, 2011 at 1:15 AM

thanks sob atas infonya....

Unknown
December 14, 2011 at 9:27 PM

cobain dulu gan semoga aja berhasil

Blog You Tube
January 12, 2012 at 3:41 PM

Ada Award buat sahabatku http://blogyoutobe.blogspot.com/2012/01/award-seven-shadow-for-blog-you-tube.html

ironetwork.com
January 15, 2012 at 1:53 PM

udah jarang update post y sob.

Galatema
March 16, 2012 at 2:14 PM

thanks sob. Nice share

si-om
August 27, 2012 at 8:14 PM

seep, info yg menarik gan, ane dah register lewat referral mas rizal :)

manfaat bawang putih
December 1, 2012 at 11:17 AM

blog ane berbahasa indonesia, apa bisa jadi publisher di chitika?

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^