SITELINK dari si Mbah GoogLe | Yus Rizal Pratama

  • Tukar Link disini !!

    Assalamu'alaikum WR WB !! Selamat datang di Blog Kang Rizal, salam kenal dari Blogger Bekasi yang mencoba sharing semua hal yang ane taU (campur-campur jiga karedok),
    Jika Bradda-bradda berniat untuk tukar Link dengan Ane, ane selalu siap untuk memperkuat tali Silaturrahmi antara kita semua. Silahkan berkomentar pada Posting ane dimari - Tukar Link dengan Kang Rizal

SITELINK dari si Mbah GoogLe

Posted By Unknown On 4:54 PM Under
Share
HaLLo sobat Net’r ,........

Lama kita tak jumpa ea ,... Masih banyak kesibukan lain yg banyak menguras waktu ane buat Bloggoing neh, tau2 aLexa ane dah naek lagi d atas 1jt huuUUuuuH aH ..!!!

Tp selain itu, ada kebanggaan tersendiri rupanya Blog ane dapet “SITELINK” dengan keyword “RIZAL VM”.... Alhamdulillah ea sesuatu bgt (ktularan teh syahrini dah) hehehehe .....

Jadi, mhon ma’af buat semua rekan2 yang dah comment tp belum terbalaskan, yang pasti mari kita kembaLi berBLogging ria sambiL jadi “Blog_Matre” hehehehe ,....

Trimakasih banyak untuk para pegunjung yang Alhamdulillah semakin hari smakin bertambah, saya tidak akan memberi TRIK AMPUH UNTUK CEPAT MENDAPAT SITELINK, karena saya tidak menggunakan cara apapun, yang pasti do’a dan ikhtiar ....
5 komentar - Tolong jangan melakukan SPAM,..Apabila posting ini bermanfaat, mohon di Share ke yang lainnya dan jangan lupa masukan E-mail pada SRUBSCRIBE !!! Hatur Nuhun
Unknown
November 15, 2011 at 5:11 PM

mantap bg tricknya dunk biar sy bs menyerap ilmunya

Unknown
November 15, 2011 at 6:39 PM

Hahahaha,... Tq Bradd ,....

Ada sih trik kciL, kalu minat silahkan tinggalkan e-mail yang bisa ane hub untuk kirim panduannya ....

Teuku Amrullah Faisal
November 16, 2011 at 8:16 PM

Nice posting. Ngomong-ngomong, follow balik ya. Saya udah follow yang ke 145

Unknown
November 16, 2011 at 8:43 PM

Tq Bradda.... Siap meluncuR ,.... ^_^

ironetwork
December 24, 2011 at 5:01 PM

alhamdulillah bradd, ternyata bener pake TLD lebih cepat terindexs google. mantap.... tapi sayang sitelink ane jadi kabur. huhhhft

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Silahkan memberikan Kritik & Saran yang membangun untuk RizaL vM, demi menjadi Blog yang lebih baik lagi,... No SPAM ^_^